5 Latihan BMX untuk Meningkatkan Kecepatan dan Kekuatan Anda

Daya tahan bersepeda adalah aset Sewa Sepeda yang berharga, dan 95 persen waktunya, itulah yang akan membedakan kinerja individu. Tapi ada sesuatu yang primal dan listrik yang menarik bagi kita semua tentang keganasan lari ke garis finish.

BMX mungkin tidak langsung terlintas Sewa Sepeda dalam pikiran ketika Anda berpikir untuk berlari. (Olahraga ini memulai debut Olimpiade di Olimpiade Beijing 2008, tetapi sekarang menawarkan program Bersepeda Amerika bintang, yang menghasilkan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Connor Fields.) Ini adalah disiplin yang membutuhkan kekuatan luar biasa bagi pengendara untuk mendorong diri mereka sekitar 400- ke Track -600 meter dan lebih dari lompatan. Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi elit BMX adalah beberapa dari sprint talenta terbaik dunia bersepeda. Sewa Sepeda

Bahkan, mungkin pelari terhebat di era modern, Mark Cavendish, memulai kariernya dengan naik BMX di Douglas Cycling Centre di Isle of Man. Dalam musim pro pertamanya di jalan, ia mencatat 11 kemenangan, dan (sejauh ini) telah mengumpulkan 30 kemenangan tahap Tour de France, serta beberapa gelar dunia di jalan dan trek.

Merasa terinspirasi? Bagus, karena di sini ada lima latihan dasar BMX yang dapat digunakan setiap pengendara untuk mempercepat kecepatan mereka. Sewa Sepeda

Gunakan kerucut, atau kapur sejauh 90 hingga 120 kaki di jalan yang tenang atau tempat parkir. Dengan sepeda pilihan Anda, datanglah ke gulungan paling lambat, lintasan track, atau gunakan gaya BMX dengan kaki disangga pada kotak kecil untuk menjaga diri Anda tetap tegak.

Pada gigi sedang hingga agak berat, berdiri keluar dari pelana dan mulai mengayuh pedal. Setelah Anda berputar, gunakan sprint sepenuhnya dengan mengangkat satu kaki ke posisi Sewa Sepeda jam dua, lalu dorong ke bawah sambil menarik kembali palang. Lempar pinggul Anda ke depan, dan biarkan kaki belakang Anda cepat kembali. Terus mengemudi sampai Anda menyeberang semua 90 hingga 120 kaki. Untuk variasi dalam pelatihan Anda, ubah segalanya dengan melakukan start berdiri di medan yang datar, menanjak, dan menurun. Mulailah dengan 2 set upaya 6 hingga 8.

DRILL SPIN

Para pelari cepat mengasah irama di atas 200 RPM, yang sangat penting untuk menjaga drive Anda pada pedal dengan kecepatan tinggi. Untuk latihan ini, mulailah dari lereng curam atau dari kecepatan yang cukup cepat di flat. Lompat ke sprint Anda dengan berdiri dari sadel, dan tahan irama setinggi mungkin selama 5 hingga 8 detik. Bertujuan untuk 10 upaya per sesi. (Anda dapat mengukur kekuatan dan RPM Anda dengan meteran listrik, seperti yang baru ini dari Spesialisasi.)

TOWN-LINE SPRINT

Di dunia yang sempurna, kita bisa berlari tanpa bahaya atau gangguan, tetapi dalam kenyataannya, sebagian besar sprint terjadi dalam satu paket. Gunakan motivasi, persahabatan, dan daya saing yang bersahabat dari mitra pelatihan Anda untuk merangsang adrenalin dari lingkungan yang mirip ras. Lari ke papan nama kota berikutnya selalu merupakan metode latihan yang sudah terbukti, seperti halnya berbaris untuk posisi Anda mulai berdampingan.